SEARCH THIS BLOG

Search

Tuesday, September 29, 2009

Persebaya dan Persib Beriringan ke Perempatfinal


Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya dan Persib Bandung akhirnya berhasil beriringan lolos ke babak perempat final Liga Jatim VIII 2009. Hal ini setelah keduanya hanya mampu bermain imbang 1-1 (0-1) dalam babak penyisihan grup D di Stadion Gelora 10 Nopember, Selasa (29/9/2009) malam.

Dengan hasil ini, Persebaya mampu memuncaki grup D dengan 4 poin disusul Persib yang menorehkan 2 poin. Sementara di posisi buncit, Deltras dengan 1 poin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persib membuka gol pertama melalui sontekan Cristian Gonzales pada menit ke-25 sebelum akhirnya disamakan oleh tendangan penalti Anderson da Silva pada menit ke-74.

Sedangkan jalannya pertandingan itu sendiri, cukup enak ditonton karena kedua tim bermain sangat terbuka dan saling serang. Namun, Persebaya yang cukup mendominasi jalannya pertandingan, kerap membuang peluang akibat mandulnya lini depan.


--------------------------- berita sebelumnya


Surabaya (beritajatim.com) - Melalui tendangan penalti Anderson da Silva pada menit ke-74, Persebaya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 saat menjamu Persib Bandung pada laga penyisihan grup D Liga Jatim VIII 2009 di Stadion Gelora 10 Nopember, Selasa (29/9/2009) malam.

Kontan saja, gol tersebut langsung mengundang gemuruh di Stadion 10 Nopember. Gol tersebut bermula setelah pemain belakang Persib, Wildansyah melanggar Arif Ariyanto di kotak terlarang sehingga wasit menunjuk titik penalti pada menit ke-72.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, pertandingan masih enak ditonton karena kedua tim bermain sangat terbuka dan saling serang. Namun, Persebaya yang cukup mendominasi jalannya pertandingan, kerap membuang peluang akibat mandulnya lini depan.

---------------------------- berita sebelumnya

0-1, Gonzales Koyak Gawang Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) - Striker Persib Bandung, Cristian Gonzales berhasil membobol gawang Persebaya pada menit ke-25 pada laga penyisihan grup D Liga Jatim VIII 2009 di Stadion Gelora 10 Nopember, Selasa (29/9/2009) malam.

Melalui umpan crossing Airlangga Sucipto, sontekan mantan striker Persik Kediri itu gagal ditepis kiper Bajul Ijo, Deny Marcel setelah lolos dari hadangan Anderson da Silva.

Sementara itu, sejak menit awal sebenarnya Persebaya cukup mendominasi jalannya pertandingan. Tapi sayang, tidak adanya goal getter yang mumpuni di tim Bajul Ijo, membuat lini depan Persebaya menjadi mandul. Apalagi, pelatih Persebaya, Danurwindo dalam laga ini hanya menempatkan korinus Fingkrew seorang di depan tanpa tandem.

Sedangkan secara umum, pertandingan berlangsung cukup menarik dimana kedua tim saling serang. Hingga berita ini diturunkan, kedudukan sementara masih 0-1 untuk Persib Bandung.



Source: http://www.beritajatim.com


0 komentar:

Post a Comment



 

Addicted-13 Tempat download software & games gratis with mediafire link Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha